SERAH TERIMA TUGAS JAGA DAN TANGGUNG JAWAB KEAMANAN PENDOPO KABUPATEN PURWOREJO OLEH SATPOL PP KEPADA SATPAM

PDFPrintE-mail

Umum - Utama

User Rating: / 0
PoorBest 

PURWOREJO, Demi kesinambungan dalam tugas keamanan Pendopo Bupati Purworejo oleh Satpol PP Kabupaten Purworejo dilakukan serah terima tugas keamanan kepada Petugas keamanan (satpam) yang baru pada Senin (1/04/2019) yang dilaksanakan di halaman Pos Penjagaan Pendopo Kabupaten Purworejo.

Kegiatan piket Pendopo Kabupaten ini sebelumya dilaksanakan oleh anggota Satpol PP selama tiga bulan berturut- turut terhitung dari awal bulan Januari sampai akhir bulan Maret. Hal ini dikarenakan petugas keamanan yang sebelumnya telah habis masa kerja, sehingga untuk tugas penjagaan sementara dilimpahkan kepada Satpol PP hingga diperoleh pengganti petugas keamanan yang baru.

Serah terima tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan petugas keamanan yang baru dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Pelaksanaan kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab keamanan Pendopo Kabupaten Purworejo oleh Satpol PP kepada petugas keamanan yang baru di Pos Penjagaan Pendopo Kabupaten Purworejo tersebut berjalan lancar dan aman.

Wrapper

Feed Display

No Feed URL specified.