OPERASI TANGKAP TAWON (OTT) DI KELURAHAN PANGENREJO

PDFPrintE-mail

Umum - Utama

User Rating: / 0
PoorBest 


PURWOREJO, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo menindaklanjuti surat masuk dari Bapak M Ihsan Saksono perihal permohonan bantuan evakuasi sarang tawon yang berada di atap rumah yang beralamat di RT 001 RW 003 Kelurahan Pangenrejo Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Minggu (25/10/2020). Tawon jenis Vespa Affinis atau biasa di sebut dengan Tawon Ndas memiliki sengatan yang mematikan bagi korbannya Sarang tawon ini cukup besar memiliki diameter kurang lebih 6 cm yang menggantung di pohon dekat atap rumah Bapak Ihsan, karena keberadaanya sangat mengganggu aktifitas pemilik rumah dan warga sekitar maka mengajukan permohonan evakausi ke Satpol PP Damkar Purworejo.


Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran mengerahkan 7 (tujuh) Personil Damkar Dibawah pimpinan Kasi Damkar Bapak Rubino, sekitar pukul 20.00 WIB menuju lokasi. Karena kondisi sarang tawon berada di atap rumah, maka proses evakuasi dilakukan dengan menutup lubang akses tawon, kemudian menyemprotkan pestisida dan diambil perlahan menggunakan karung.
Pada proses evakuasi sarang tawon di RT 001 RW 003 Kelurahan Pangenrejo Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo Pada hari Minggu 25 Oktober 2020 dengan kondisi aman terkendali dan tidak adanya korban yang tersengat.

Wrapper

Feed Display

No Feed URL specified.