PEMBINAAN DAN SOSIALISASI PRODUK BARANG INDUSTRI HASIL TEMBAKAU

PDFPrintE-mail

Umum - Utama

User Rating: / 0
PoorBest 

SOSIALISASI DBHCHT

PURWOREJO, Bersama dengan Bea dan Cukai Kota Magelang, Satuan Polisi pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Pembinaan Dan Sosialisasi Produk Barang Industri Hasil Tembakau kepada masyarakat Kabupaten Purworejo bertempat di Gedung Balai Pertemuan Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Senin (26/10/2020).

Hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo Budi Wibowo, S.Sos., M.Si dalam acara ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai lanjutan dari kegiatan sebelumnya untuk menyampaikan informasi ketentuan perundang –undangan di bidang cukai kepada masyarakat atau pemangku kepentingan dalam rangka menurunkan tingkat peredaran barang kena cukai ilegal seperti rokok polos atau tidak diikati pita cukai, rokok yang dilengkapi pita cukai palsu, pita cukai bukan peruntukannya dan pita cukai salah personalisasi.

Dengan adanya Pembinaan dan Sosialisasi ketentuan bidang cukai program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun 2020 ini diharapkan pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai bagi masyarakat dapat tercapai secara maksimal.

Wrapper

Feed Display

No Feed URL specified.